Rabu, 19 Desember 2012

Cara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Teknik Pernapasan


Cara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Teknik Pernapasan - Ejakulasi dini adalah suatu kondisi ketika pria ejakulasi terlalu dini untuk memuaskan pasangan mereka. Menurut survei lebih dari 30% dari pria Amerika menderita masalah ini. Ejakulasi dini sering menyebabkan penurunan kecemasan diri, meningkat selama hubungan seksual dan masalah dalam hubungan. Ada banyak faktor yang menyebabkan ejakulasi dini. Salah satunya adalah cara yang salah pernapasan.



Pernapasan yang tidak benar dapat membuat Anda lebih pendek terakhir di tempat tidur dan dapat menyebabkan ejakulasi dini. Teknik pernapasan yang salah adalah hasil dari stres kita, gaya hidup serba cepat. Hal yang besar tentang teknik pernapasan yang benar adalah bahwa mereka mudah untuk belajar dan dapat memungkinkan Anda untuk bertahan lebih lama malam ini.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini dg Teknik Pernafasan yg Benar

Kunci untuk tahan lama seks adalah untuk tetap tenang dan menjaga denyut jantung turun. Hal ini dapat dicapai melalui praktik metode pernapasan yang benar. Langkah-langkah berikut menjelaskan bagaimana untuk bernapas dengan benar:

1. Sadarilah pernapasan Anda selama hubungan intim

2. Jangan biarkan napas Anda pergi keluar dari kendali, menghindari bau dangkal dan cepat

3. Sebaliknya bernapas lebih dalam dari biasanya dengan cara yang terkontrol dan lambat

4. Jangan pernah menahan nafas saat berhubungan seks karena mengurangi daya tahan Anda

5. Jangan bernapas terlalu dalam, karena akan memberikan tekanan pada organ perut dan ejakulasi memicu

Mengikuti pedoman di atas Anda akan mampu bertahan lebih lama dan memiliki kontrol yang lebih baik atas ejakulasi Anda. Jika Anda ingin melihat perbaikan yang signifikan dalam stamina seksual Anda, Anda harus menggunakan teknik canggih pernapasan segitiga.

Teknik Lanjutan - Pernapasan Triangular

Teknik canggih Pernapasan Segitiga ini jauh lebih sulit untuk berlatih selama seks dibandingkan dengan metode yang diuraikan di atas. Kemungkinannya adalah bahwa Anda tidak akan bisa melakukannya dengan benar pertama kali Anda mencobanya. Namun, dengan sedikit latihan, hal itu dapat menawarkan peningkatan besar dalam stamina seksual Anda. Pernapasan segitiga dilakukan sebagai berikut:

1. Tarik napas selama 3 detik

2. Tahan napas selama 3 detik

3. Hembuskan napas selama 3 detik

4. Ulangi langkah di atas

Untuk pemula, itu adalah ide yang baik untuk menghitung sampai 3 di kepala Anda untuk memastikan bahwa Anda menghirup, menahan napas dan menghembuskan napas untuk jumlah waktu yang sama. Seperti disebutkan sebelumnya, praktik diperlukan untuk menyempurnakan teknik ini. Setiap orang berbeda, sehingga Anda dapat mengubah 3 detik untuk 4 atau 5 detik.

Info lengkap kunjungi blog kami Cara Mengobati Ejakulasi Dini Permanen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar