Rabu, 19 Desember 2012

Lima Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang Manjur(efektif) Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Lima Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang Manjur(efektif) Menyembuhkan Ejakulasi Dini - Aku berharap aku bisa memberitahu Anda bahwa ada pil rahasia yang dapat Anda ambil untuk menyembuhkan ejakulasi dini tapi tidak ada. Anda harus tahu bahwa 66% dari penduduk laki-laki sedang mencari jawaban atas masalah klasik. Mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda ejakulasi terlalu dini, dari kebiasaan masturbasi yang tidak benar untuk hanya menjadi berpengalaman. Tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu jarang gangguan yang membutuhkan perhatian dokter.



Untuk benar-benar jujur, Anda harus memahami tentang mengatasi ejakulasi dini sehingga Anda bertahan lebih lama tidak mengambil beberapa waktu dan pelatihan. Ada tips tertentu, teknik, dan latihan Anda dapat memanfaatkan untuk membantu Anda mempertahankan untuk jangka waktu yang lama. Sementara menghentikan ejakulasi dini adalah tidak sukses dalam semalam, saya akan berbagi dengan Anda beberapa strategi yang harus membantu Anda dalam mendapatkan beberapa malam ini waktu yang bernilai tambah ...


Strategi # 1: Sebuah minuman merangsang atau dua (tidak terlalu banyak) akan membantu mengurangi stres dan kecemasan yang akan rileks tubuh Anda sehingga Anda dapat bertahan lebih lama. Memahami bahwa stres adalah penyebab yang diketahui untuk ejakulasi dini dan ketika Anda dapat menguranginya, Anda akan meningkatkan stamina seksual Anda.

Strategi # 2: The memakai kondom berdinding tebal akan membantu dalam mengurangi jumlah rangsangan kepala penis Anda menerima selama gerakan seksual. Ini hanya masuk akal bahwa jika Anda dapat mengurangi tingkat rangsangan maka Anda akan meningkatkan waktu Anda langgeng. Ini 'khusus' kondom iklan cukup populer Anda dapat membeli mereka di hampir semua toko obat.

Strategi # 3: Masturbasi beberapa jam sebelum hubungan seksual untuk meringankan stres dan ketegangan seksual dan. Dengan melakukan ini, Anda secara otomatis akan menurunkan kadar sensasi Anda selama hubungan seksual. Dengan stres dan ketegangan seksual lega, Anda akan bertahan lebih lama melalui berbagai tahap gairah sebelum akhirnya ejakulasi.

Tapi memahami bahwa Anda perlu melakukan masturbasi dengan cara yang lambat dan terkontrol. Praktek masturbasi yang tidak benar adalah kontributor besar untuk ejakulasi dengan cepat. Dengan mengendalikan masturbasi Anda, Anda mengendalikan Anda fungsi tubuh lainnya, seperti bernapas, dan akan memungkinkan Anda untuk menjaga pegangan pada tingkat gairah lebih mudah.

Strategi # 4: Menggunakan posisi seksual yang menghasilkan kurang stimulasi ke penis akan membantu Anda. Gunakan setiap posisi di mana Anda dapat menyimpan kaki wanita dari meremas terhadap tubuh Anda dan dengan demikian, menjaga otot-otot vaginanya dari memproduksi tekanan yang berlebihan terhadap penis Anda. Bila Anda dapat menjaga tekanan ini turun, itu akan memakan waktu lebih lama untuk terangsang dan menjadi sepenuhnya ke point of no return.

Dua posisi terbaik saya telah menemukan adalah "posisi samping" dengan orang di belakang wanita dan "wanita di atas", Ini memberikan paling sedikit rangsangan dan memungkinkan manusia untuk mengontrol gerakan.

Strategi # 5: Luangkan lebih banyak waktu dengan pemanasan(foreplay). Ini adalah sifat manusia untuk buru-buru tindakan bercinta dan sebagai hasilnya ada banyak wanita puas di luar sana. Wanita memakan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks daripada pria. Itu adalah fakta. Mengetahui bahwa, Anda dapat memberikan stimulasi sebelum melakukan hubungan intim melalui seni pemanasan. Semakin terangsang Anda mendapatkan dia sebelum melakukan hubungan intim, semakin sedikit waktu yang diperlukan selama hubungan seksual baginya untuk mengalami orgasme.

Percayalah, ada banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini jadi jangan berpikir Anda adalah orang hanya dengan masalah ini. Saya sarankan Anda mendapatkan program pelatihan yang baik dan mulai bekerja latihan yang mereka meresepkan. Ada banyak program di internet. Hanya memeriksa mesin pencari dan Anda harus menemukan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar